Minggu, 07 September 2008

Manfaat Susu Kambing PE

Selain harga susu kambing etawa yang mahal yaitu sekitar Rp. 15.000,- - Rp. 30.000,- per liternya susu kambing sangat baik untuk mencegah berbagai penyakit seperti penderita penyakit TBC, asma, anemia, hepatitis, kram otot dan tukak lambung menambah vitalitas dan daya tahan tubuh, mengatasi masalah impotensi dan mengoptimalkan pertumbuhan pada anak.

Susu kambing mengandung fluorin yang tinggi dengan kadar 10-100 kali lebih tinggi daripada yang terkandung di dalam susu sapi. Adanya unsur fluorin ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan menekan aktivitas pertumbuhan bakteri, sehingga bakteri TBC tidak lagi berkembang dengan baik, selain itu unsur ini merupakan antiseptik yang mengandung elemen pencegah tumbuhnya bakteri di dalam tubuh. Dengan demikian, susu kambing ini mempunyai efek ganda, untuk perlindungan, pencegahan, sekaligus penyembuhan.

Komposisi kimiawi susu kambing Etawa mengandung protein, natrium, karbohidrat, lemak, kalsium, fosfor, magnesium, besi, kalium, Vitamin A, B1 (IU), B2(mg), B6, B12, C, D, E, Niacin, V, Asam Pantotenant, Kolin dan Inositol.

Tidak ada komentar: